Monday 28 July 2014

pemutih wajah dan kulit

pemutih kulit wajah whitening active repair lotion d45

  • Apakah anda mempunyai masalah dengan wajah anda ?
  • Apakah  wajah anda berjerawat ?

  • Apakah wajah anda penuh  bintik bintik hitam dan berjerawat ?

Jangan dulu beranjak dari halaman ini , Disini ada Solusinya…..!

hub:082362112230,pin 280E7BF3 (sefriani)

Obat Perawatan Kulit wajah. Punya wajah yang bersih terawat merupakan dambaan setiap orang terutama wanita, karena bagi wanita penampilan adalah hal yang sangat penting untuk menambah rasa percaya diri. Untuk urusan yang satu ini banyak sekali yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk dapatkan wajah bersih dan terawat.

Kalau ada yang murah dan berkualitas ngapain pakai yang Mahal ?

Cream Agains Freckles & whitening+Multi soap bar

cream sing malam sabun
Kami perkenalkan Obat Perawatan Kulit Wajah dari Woo tekh yaitu Cream Agains Freckles & whitening, Cream Agains Freckles merupakan cream malam terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berguna untuk mencegah timbulnya bintik-bintik hitam pada kulit. Dengan Tekhnologi formulasi canggih, sangat lembut untuk menjaga kelembaban, kelembutan kulit serta melindungi dan mencegah timbulnya bintik-bintik hitam pada wajah.
Whitening Active repair Lotion merupakan Obat Perawatan Kulit Wajah yang mengandung Bio-Whitening yang dapat membuat kulit lebih halus,elastis dan berkilau.berfungsi memutihkan kulit, melembabkan kulit muka agar tidak berminyak, mengurangi bintik-bintik pada wajah dan membuat kulit bercahaya.
Obat Perawatan Kulit Wajah
Dapatkan wajah putih bersih dengan memakai Cream Agains Freckles & whitening, terbukti sangat ampuh menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah serta membuat wajah jadi bersih, mulus dan bercahaya.

Bagaimana cara Pemakaiannya ?

Cream Against freckles : Bersihkan kulit wajah 1 jam sebelum tidur, ambil cream secukupnya oleskan dengan lembut pada wajah. Pada pagi hari bersihkan wajah dari cream sebelum terekpos pada sinar matahari langsung.
Multi soap bar : Oleskan sabun pada wajah untuk menghilangkan sisa sisa cream yang masih menempel dalam wajah, kemudian bilas dengan air sampai bersih
Whitening Active Repair Lotion ( Cream siang ) : Ambil secukupnya pada telapak tangan, pijatkan ke seluruh muka  hingga merata dan menyerap.

   Harga Satu paket Hanya Rp.148.000

www.wscbiolosurabaya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment