Monday 28 July 2014

collagen softgel pemutih badan alami wootekh

collagen softgel pemutih badan alami wootekh

 

COLLAGEN SOFTGEL WOOTEKH
hub:082362112230,pin 2b1adf42(sefriani)

bagi anda yg menginginkan dalam menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit secara alami dan tak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh dan kulit itu sendiri. selain itu apabila kulit tampak sehat dan elastis sepanjang hari maka sangat baik pula untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Disini kami memperkenalkan suplemen yang aman dan layak bagi wanita utk menjaga melembabkan dan membuat kulit menjadi elastis berseri , serta memutihkan bahkan bisa meremajakan kulit anda, cocok bagi anda seorang ibu ataupun remaja putri yg juga berkeinginan memiliki kulit sehat dan nutrisi kulit alami dan bebas dari bahan kimia, dan kandungan herbal alami nya tak diragukan karena perusahaan wootekh sudah mengetahui apa yg terbaik bagi konsumen untuk mengkonsumsinya,

ada dua suplemen yg terlaris dari perusahaan wootekh tentang suplemen bagi kekencangan kulit, membuat kulit lebih putih, halus dan lembut,  bahkan boleh untk kekencangan payudara pula, yakni Collagen Softgel (kode A106) dan Pearl Powder capsule (kode A91).

Untuk Collagen Softgel yakni makanan kesehatan nutrisi yg sangat dibutuhkan bagi kulit utk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat, Produk ini terbuat dari Collagen alami minyak nabati piliha, dan gelatin yg sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. Produk ini tak menimbulkan ketergantungan bagi anda.

Fungsinya membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput diwajah, serta meningkatkan kelembaban kulit anda. Produk collagen softgel ini cocok untk orang yg menginginkan memutihkan dan meremajakan kulit, serta orang yg memiliki  bekas luka pada kulit dan bagi yg memiliki kulit yg kering.

Aturan pakai cukup anda konsumsi 2 x 1-2 softgel sehari

Harga distributor Collagen Softgel : 239.000,- / 100 softgel

No comments:

Post a Comment