Monday 28 July 2014

obat struk, kolesterol,asam urat.

  hub











lechitin sofgel:obat kolesterol
 hub:082362112230,pin 280E7BF3(sefriani)
Pola hidup sehat tidak terlepas dari pola makan sehat. Makan makanan yang bergizi serta bersih adalah sangat menjadi penting untuk kita lakukan agar tubuh terus menjadi sehat. Makan-makanan yang berlemak tinggi setiap harinya tentu saja akan meningkatkan kadar lemak dalam tubuh. Dan hal inilah yang lama kelamaan akan menimbulkan penyakit kolestrol dalam tubuh. Betapi sangat tidak nyamannya diri kita apabila penyakit kolestrol sudah menjangkiti tubuh kita. Oleh karena itu selain membiasakan diri dengan pola hidup sehat tentu saja ada baiknya kita mengkonsumsi food supplement atau makanan kesehatan yang bertujuan menjaga tubuh kita untuk selalu tetap sehat.
Lecithin Softgel Woo Tekh adalah salah satu produk makanan kesehatan dari Pt. Woo Tekh. Lecithin ini bersama dengan protein dan vitamin dikenal dengan “Tiga Besar Nutrisi”. Lecithin Wootekh terbuat dari kacang kedelai murni alami yang mengandung lebih dari 60% Lecithin subur sebagai bahan pokoknya dan saat ini merupakan suplemen perawatan kesehatan yang sempurna terhadap seluruh komponen tubuh yang tidak memiliki efek samping.
Adapun fungsi Lecithin Softgel Woo Tekh adalah sebagai berikut:
1. Untuk Sistem Sirkulasi Darah, Lecithin Softgel Wootekh menambah sirkulasi darah, memperbaiki blood serum lipid, membersihkan overoxidasi, menurunkan kandungan kolesterol dan lemak dalam darah.
2. Untuk Sistem Syaraf Otak Besar, Lecithin Softgel Wootekh berfungsi meningkatkan kemampuan berpikir dan juga daya ingat.
3. Untuk Liver, Lecithin berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan kembali sel liver
4. Untuk Empedu, Lecithin berfungsi untuk mengurangi, menguraikan, mencerna serta meresap kolesterol berlebih.
5. Untuk Kulit, Lecithin berguna untuk menawarkan racun alami yang terlalu banyak dalam tubuh, sehingga menghaluskan kulit.
6. Untuk Sistem Pencernaan, Lecithin bertujuan untuk mempercepat sirkulasi saluran usus dan mencegah penyakit susah Buang Air Besar (BAB)
7. Untuk Sistem penyaluran cairan tubuh, Lecithin berfungsi untuk mempercepat penyaluran kelenjar, sehingga dapat menghambat penyakit yang diakibatkan oleh menopause, atau keracunan saat sedang mengandung. Dan tentu saja Lecithin Softgel Woo Tekh ini sangatlah diperlukan untuk mereka yang memiliki keluhan diatas.
Untuk mendapatkan Produk Lecithin Woo Tekh ini silahkan menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh yang juga memilki Stokist 314 yaitu vivi tasya. Kami jamin anda akan mendapatkan pelayanan terbaik kami dan paket anda akan tiba tepat pada waktunya. Salam Sehat luar biasa selalu.

No comments:

Post a Comment